Selasa, 02 November 2010

The thirdth - Monas




Aku semakin mencinta

by : Eko Kurniawan

Perjalanan dari Gresik-Bandung-Jakarta membuatku lelah dan payah
Betapa tidak, hampir dua hari dalam perjalanan, hampir dua hari duduk terbujur kaku dengan udara begitu menusuk tulang...

Perjalanan dari Gresik-Bandung-Jakarta membuat kami jadi bermanfaat
Betapa tidak, walau kami bertiga hanyalah seorang guru yang notabene masih remaja, akhirnya bermanfaat tampil sebagai sosok orang tua yang merawat anak-anaknya...

Jauh di balik itu semua
Engkau telah sisipkan rasa yang begitu dasyat dalam relung jiwaku yang selama ini mungkin kering...
Halilintar begitu membuatku tercengang (kaget, takut, tegang, tak berdaya)...
Adrenalin sedikit demi sedikit memuncak, jantungku berdegub kencang saat kereta jatuh ke bawah, apalagi aku duduk paling belakang dengan kesendirianku ditambah lampu menyala terang menyorotku tajam semakin membuat mataku terbelalak, jantung seakan copot...aku hanya mampu berteriak histeris sekuat-kuatnya...aku begitu takut...akhhhhhhh...akhhhhh...akhhhhh...
Dalam hatiku cukup sekali saja...namun permainan itu terus berlanjut dan membuatku semakin takut akhhhhh...
Namun semua rasa yang campur aduk itu membuatku semakin mencinta

Aku semakin mencinta
Betapa tidak, berkat pertolonganMu, berkat kasih sayangMu, berkat kekuasaan dan kekuatanMu, Engkau menguatkanku, Engkau menguatkan jantungku sehingga mampu bertahan...

Aku semakin mencinta
Allahu Akbar
Engkaulah segalanya bagiku

Aku mencintaiMu ya Allah...

Tidak ada komentar: